" target=" blank">

 

Thursday, December 22, 2011

Agnes Monica Tampil Sexy

0 comments
MERATAPMU |  Pada acara Black Area by CLEAR (9/12) pekan lalu, CLEAR memperkenalkan Agnes Monica sebagai Brand Ambassador-nya yang baru. Agnes dipilih oleh CLEAR karena prestasinya yang mampu menginspirasi generasi muda Indonesia.

“Gaya Agnes yang merupakan trendstter dengan style-nya yang unik, melengkapi Agnes sebagai personifikasi dari semua value yang diusung CLEAR yaitu Music, Style, dan Breakthrough. Rambut Agnes yang sehat dan bebas ketombe dan berbagai prestasi nasional ataupun internasional yang tidak berhenti diraih oleh Agnes, menjadi alasan Agnes Monica kami pilih menjadi the new Brand Ambassador of CLEAR yang tepat dan CLEAR pun bangga untuk membawa Agnes sebagai perwakilan dari Indonesia untuk menjadi brand ambassador CLEAR yang dikenal secara global.” jelas Mona Majid, Senior Brand Manager CLEAR.

Agnes mengungkapkan, “dengan keterlibatan saya di sebuah brand shampoyang terkenal luas secara global yaitu CLEAR ini, tentunya dapat berjalan bersamaan dengan mimpi saya yakni go international and never stop to make the breakthrough in my life. So I’m really happy and excited!”

Sampai saat ini, Agnes telah menghasilkan total tiga studio album dan satu mini album. Di awal tahun 2011, Agnes juga merilis album greatest hits berjudul “Agnes Is My Name”. Sepanjang kariernya, Agnes telah berkolaborasi dengan penyanyi lokal seperti Melly Goeslaw, Erwin Gutawa, dan Dewiq, juga penyanyi internasional seperti Keith Martin dan Michael Bolton.

Kiprah Agnes tidak berhenti hanya di Indonesia. Pada akhir 2010, Agnes terpilih menjadi host international di acara Red Carpet American Music Awards di Los Angeles, Amerika Serikat. Agnes juga sedang menggarap debut studio albumnya yang berbahasa Inggris bersama produser musik Hip Hop dan R&B kenamaan asal Amerika Serikat

Tidak berhenti sampai di situ, ia menjadi nominasi kategori Worldwide Acts – Asia Pacific dalam ajang bergengsi 2011 MTV Europe Music Awards. Dengan semangat mengejar impiannya itu, tidak heran kalau Agnes telah diganjar banyak penghargaan, seperti Anugerah Musik Indonesia, Panasonic Awards, Indigo Award, dan MTV Indonesia Awards. Ia juga menjadi “Best Asian Artist Award” pada Asia Song Festival 2008 dan 2009 di Seoul, South Korea.

Agnes bergabung dengan generasi muda Indonesia berprestasi lainnya menjadi Brand Ambassador CLEAR, seperti Sandra Dewi, Sherina Munaf, Ello, dan Irfan Bachdim, serta Brand Ambassador internasional yaitu Cristiano Ronaldo.

“Saya senang dan bangga sekali bisa menjadi bagian dari keluarga besar CLEAR sebagai brand ambassador terbaru CLEAR dan disandingkan dengan deretan brand ambassador CLEAR lainnya.” ujar Agnes bersemangat. Sumber : Hot Detik

0 comments:

Post a Comment

 
News PERGAULAN. COM © 2011 Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Counter Powered by  Counter4me.com
seo keywords