" target=" blank">

 

Tuesday, December 27, 2011

Gadis Cantik Pengguna Narkoba di Brondong

0 comments
MERATAPMU | Seorang wanita pengguna narkotika jenis sabu-sabu tersangkap. Ia adalah Nuar AI (19), warga Kelurahan Batang Bungo, Kecamatan Pasar Muara Bungo, yang ditangkap Selasa (27/12/2011). Turut diamankan pula satu paket sabu, satu bong, satu pirek kaca,satu korek api, satu sendok dan satu kotak plastik.

Kasat Narkoba Polres Bungo AKP Nursyafril mengatakan, penangkapan berawal dari adanya informasi yang didapat anggotanya di lapangan, bahwa di lokasi sedang ada wanita mengonsumsi sabu-sabu. Tim kemudian mendatangi lokasi, yang merupakan kos-kosan itu. Benar saja, ada pelaku sedang mengonsumsi barang haram itu.

Wanita berkulit putih dan berwajah cantik ini tidak bisa lagi mengelak, karena bersamanya juga didapat barang bukti yang cukup menguatkan. AI yang diketahui sebagai pekerja di salah satu perusahaan swasta di Bungo ini kemudian langsung dibawa ke Mapolres, guna penyidikan lebih lanjut. 

"Memang benar, ada wanita berinisial AI yang baru saja kita tangkap, karena kedapatan mengonsumsi sabu-sabu," kata Kasat.

Dugaan sementara, AI merupakan jaringan pemakai sabu-sabu yang juga punya banyak anggota di Bungo. Dugaan ini cukup kuat, karena salah satu wanita yang juga ditangkap di Lorong Reformasi beberapa waktu lalu, ternyata juga beralamat sama dengan AI. Hanya saja, mereka tetap mengaku kalau tidak saling kenal, namun keduanya sama-sama bekerja pada perusahaan yang sama dulunya Sumber : Tribunnews

0 comments:

Post a Comment

 
News PERGAULAN. COM © 2011 Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Counter Powered by  Counter4me.com
seo keywords