" target=" blank">

 

Monday, December 26, 2011

Mabuk Mikras Pelajar SMA Memperkosa Pelajar SMP

0 comments
MERATAPMU | Seorang pelajar SMA, AS, 16 tahun, dilaporkan memperkosa AFS, 14 tahun, siswi SMP. Keduanya terlebih dahulu menenggak minuan keras. ”Kasusnya sedang ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satuan Reskrim Polres Lumajang,” kata Kepala Sub-bagian Hubungan Masyarakat Polres Lumajang, Ajun Komisaris Suherkamto, kepada wartawan, Senin, 26 Desember 2011.

AS, warga Dusun Kebonan, sambil menjalani pemeriksaan sudah dijebloskan ke dalam tahanan. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tempo, kasus terkuak ketika orang tua AFS, warga Dusun Karanganyar, Desa Kalibendo, Kecamatan Pasirian, melapor ke Kepolisian Sektor Pasirian. Orang tua AFS melihat kejanggalan ketika putrinya pulang larut malam pada Minggu, 17 Desember 2011. Setelah didesak, AFS akhirnya menceritakan kejadian yang menimpanya.

Berdasarkan pengakuan AFS, polisi kemudian menangkap AS. Dari penuturannya kepada polisi, AS mengaku jatuh hati pada AFS dan sudah lama saling kenal. Pada Minggu, 17 Desember 2011, AS mengajak AFS pergi ke luar rumah. Keduanya kemudian menuju ke seputaran Taman Kota di Kecamatan Pasirian.

Muncul ide dari AS untuk membeli minuman keras. Keduanya sama-sama menenggaknya meski AFS mengaku dipaksa AS. Dari Taman Kota keduanya menuju Kecamatan Tempeh.

Sesampainya di sebuah ladang, AS memaksa korban melampiaskan hasrat seksualnya. Tak kuasa menolak paksaan AS, aksi pemerkosaan itu terjadi. Setelah melakukan aksi tidak senonoh, AS mengantarkan korban pulang dan meminta tidak melaporkannya kepada orang tuanya. Sumber : Tempo

0 comments:

Post a Comment

 
News PERGAULAN. COM © 2011 Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Counter Powered by  Counter4me.com
seo keywords