" target=" blank">

 

Wednesday, December 28, 2011

Mahasiswa FE UTU Menuntut Dekan Supaya Mudur

0 comments
MERATAPMU | Ratusan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Teuku Umar (FE-UTU) Meulaboh, Aceh Barat, Rabu (28/12/2011) melancarkan aksi demo ke gedung dekanan fakultas ekonomi menyampaikan tuntutan agar dekan yang selama ini dijabat Zulbaidi MM supaya mundur. Aksi demo digelar sekitar pukul 11.00 WIB serta pada akhir aksi ruang akademik Dekanan FE disegel oleh mahasiswa.

Aksi mahasiswa selain menyampaikan orasi melalui pengeras suara juga dengan membawa spanduk dan berbagai tulisan yang menyampaikan agar dekanan mundur yang dinilai selama ini oleh mahasiswa tidak transparan. “Aksi ini sebagai bentuk protes terhadap kinerja dekan yang tidak domokratis,” ujar M Amran, koordinator aksi mahasiswa.

Mahasiswa menyatakan, sumber daya dosen yang ada selama ini di Fakultas Ekonomi kurang profesinal serta bikrorasi di Fakultas Ekonomi juga berbelit, serta bantuan beasiswa yang kurang tepat sasaran. Karena itu, mahasiswa meminta dekan harus mundur dan mahasiswa tetap akan melakukan aksi ini hingga dekan mundur.
Dekan Fakultas Ekonomi, Zulbaidi di depan mahasiswa menyampaikan supaya disampaikan baik-baik. Namun karena tidak mendapat jawaban yang memuaskan akhirnya mahasiswa melakukan aksi penyelegan ruang akademik, sehingga dosen dan seluruh staf di ruang dekanan keluar. Sumber : Serambi 

0 comments:

Post a Comment

 
News PERGAULAN. COM © 2011 Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Counter Powered by  Counter4me.com
seo keywords