" target=" blank">

 

Sunday, December 18, 2011

0 comments
MERATAPMU | Meulaboh - Eksekutif di Kabupaten Aceh Barat, Jumat (16/12) dilaporkan tidak menghadiri sidang Badan Musyawarah (Banmus) dan Badan Anggaran (Banggar) DPRK yang sudah dijadwalkan guna penetapan jadwal pembahasan RABPK 2012. Sehingga sidang kembali ditunda meski pihak legislatif mengaku surat sudah menerima undangan.

Selain eksekutif, sidang yang dipimpin Ketua DPRK Ishak Yusuf juga tidak dihadiri anggota DPRK dari Fraksi PKS dan Fraksi Partai Demokrat, sera dua wakil ketua. Anggota dewan yang hadir hanya dari Fraksi Partai Aceh (FPA) dan Fraksi Bersama (FB). 

Ketua Fraksi Bersama DPRK, Ramli kepada Serambi, Jumat mengatakan, anggota DPRK sangat kecewa terhadap kinerja eksekutif yang tidak hadir dan tidak ada pemberitahuan padahal surat sudah dilayangkan pada Jumat (16/12). “Kita sudah sampaikan ke sekwan agar disampaikan ke eksekutif terhadap kekecewaan pihak eksekutif tidak hadir,” ujarnya.

Ramli kembali menegaskan, Banmus dan Banggar yang bersidang pada Jumat (16/12) merupakan hasil perombakan dan penyempurnaan. Sedangkan keberadaan Banmus dan Banggar yang lama sudah tidak berlaku lagi. Sumber : riz

0 comments:

Post a Comment

 
News PERGAULAN. COM © 2011 Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Counter Powered by  Counter4me.com
seo keywords