" target=" blank">

 

Thursday, January 12, 2012

Gempa yang terjadi buat warga berhamburan Keluar Rumaah

0 comments
MERATAPMU | Meulaboh – Warga kota  Meulaboh Kabupaten Aceh Barat Propinsi Aceh, gempa yang digocang  hari Rabu (11/12/2012) ini terjadi pukul 15.22.08 wib, gempa yang terjdi sempat membuat warga Meulaboh panik serta berhamburan keluar rumah, menurut catatan data dari BMKG mencatat dengan kekuatan gempa 5,1 skala riche serta pusat gempa Simelue.

Pengamatan wartawan, akibat  gampa yang terjadi pagi tadi belum ada kerusukan serta aktifitas warga masih normal seperti biasanya.

Gempa yang terjadi sempat membuat panik warga Jalan Manekro, kecamatan Johan Pahlawan, seorang warga Oma Arianti yang di wawancari, mengaku sempat panik keluar dari rumah, gempa terjadi saat saya sedang menonton televisi tiba – tiba saja ada goncangan dan menghentikan untuk menonton televisi, akibat gempa tersebut saya sempat panik  serta keluar dari rumah bersama kedua orang tua untuk menghidari kejadiaan rentuhnya bangunan serta jika tsunami terjadi saya sudah siap untuk mencari tempat tinggi bersama keluarga. Ucapnya.

Namun, saya melihat semua warga dilokasi rumah dan tentangga sudah stanbay di halaman rumah masing- masing ada juga di jalan yang masih mengunakan kain sarung dan baju tidur, satu jam setelah gempa berlalu barulah saya serta keluarga dan warga tempat saya tinggal kembali masuk kerumah. Ucapnya.

0 comments:

Post a Comment

 
News PERGAULAN. COM © 2011 Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Counter Powered by  Counter4me.com
seo keywords