" target=" blank">

 

Saturday, February 9, 2013

10 Bagian tubuh pria yang ingin disentuh

0 comments

MERATAPMU | Ketika bercinta, pasangan biasanya hanya fokus pada area intim saja. Padahal ada bagian tubuh lain yang sebenarnya diinginkan pria untuk disentuh, cium, jilat, dan juga isap. Mana saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Glamour berikut ini.

Kulit
Organ paling lebar pada pria dan wanita bisa menyentuh setiap inci dari bagian ini di mana saja. Menyentuh kulit sebanyak-banyaknya adalah hal yang paling diinginkan pria saat bercinta.

Pantat
Selain disentuh, pria berharap pasangan mau meremas pantatnya. Pijatan lembut di daerah tersebut juga akan membuat pria semakin terangsang.

Leher
Bagi sebagian pria, disentuh di bagian leher bisa memberikan efek gemetaran yang menyenangkan. Jadi wanita harus tahu dan belajar bagaimana cara memuaskan pasangan melalui sentuhan di leher.

Telinga
Baik bagian luar maupun dalam, pria suka jika telinganya disentuh. Mengembuskan napas berat sekaligus bisikan mesra juga bisa dilakukan untuk membuat pria semakin terangsang.

Lidah
Menjadi pencium yang hebat adalah salah satu syarat untuk menikmati aktivitas bercinta yang menyenangkan. Jadi wanita perlu memainkan lidahnya dengan lihai ketika berciuman dengan pria.

Kaki
Perasaan geli sekaligus senang akan menyelimuti diri pria ketika kakinya disentuh oleh wanita. Selain sentuhan, menjilat telapak dan jari-jari kaki juga mampu memuaskan pria ketika bercinta.

Kepala belakang
Ciuman tidak sempurna rasanya jika wanita tidak membelai bagian belakang kepala pasangan. Sebab pria suka jika kepalanya diusap dengan penuh gairah oleh wanita.

Perineum
Apa itu perineum? Bagian tersebut terletak di antara organ intim pria dan anusnya. Titik itu juga termasuk bagian tubuh pria yang ingin disentuh oleh pasangannya.

Bibir
Ada banyak teknik ciuman yang sebaiknya dipelajari wanita untuk memuaskan pasangannya. Misalnya mengawali ciuman dengan jilatan atau gigitan mesra kemudian dilanjutkan dengan French kiss yang penuh gairah.

Menciptakan sendiri
Beberapa pasangan juga terkadang memiliki titik sensitif yang haus akan sentuhan. Baik pria maupun wanita bisa menciptakan sendiri bagian tubuh tersebut untuk mencapai kepuasan bersama.

Sumber : Merdeka

0 comments:

Post a Comment

 
News PERGAULAN. COM © 2011 Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Counter Powered by  Counter4me.com
seo keywords