" target=" blank">

 

Thursday, December 22, 2011

Anak Bertanya Kepada Tuhan

0 comments
MERATAPMU | Seorang anak bertanya kepada Tuhannya,,, Tuhan..kenapa bunda suka menangis,,,? Lalu Tuhan menjawab : Lalu Tuhan menjawab,,, karena ibumu seorang wanita, aku ciptakan dia sebagai makhluk yang sangat istimewa., "Aku kuat bahunya untuk menjaga putra / putrinya, "Aku lembutkan hatinya untuk memberikan rasa yaman, "Aku kuatkan rahimnya untuk menyimpan benih - benih manusia, "Aku teguhkan pribadinya untuk berjuang pada saat yang lain menyerah, "Aku kuatkan bathinnya untuk tetap menyayangi dan mencintai meskipun terkadang dia disakiti, oleh putra / putri bahkan oleh suami yang dicintainya, "Aku berikan dia kekuatan untuk mendorong suaminya untuk berlajar dari kesalahan bundamu adalah makhluk yang sangat kuat . Jika suatu saat kamu melihat dia menangis, itu karena "Aku berikan air mata dan dia gunakan, patuhkan dan sayangi karena surga itu ada di telapak kaki mu...

0 comments:

Post a Comment

 
News PERGAULAN. COM © 2011 Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Counter Powered by  Counter4me.com
seo keywords