" target=" blank">

 

Sunday, December 18, 2011

Anggota Brimob Bersenjata Lengkap Toyor Pengacara LBH Jakarta

0 comments
MERATAPMU | Jakarta - Anggota Brimob bersenjata lengkap memasuki LBH Jakarta tanpa izin. Pengurus LBH Jakarta meminta mereka untuk meningalkan area LBH Jakarta. Tetapi bukannya meninggalkan area LBH Jakarta dengan baik-baik tetapi malah adu mulut dan menoyor salah seorang anggota LBH Jakarta.

"Kepala saya ditoyor oleh seorang anggota Brimob Polda Metro Jaya," kata pengacara LBH Jakarta, Sidik kepada wartawan, Sabtu, (17/12/2011).

Awalnya, puluhan anggota Brimob bersenjata lengkap tersebut berjaga mengamankan aksi demonstrasi. Tetapi mereka memasuki halaman LBH Jakarta di Jalan Diponegoro 74, Jakarta tanpa izin dengan tetap memanggul senjata lengkap.

"Kalau cuma ikut makan di kantin silakan. Tapi dengan membawa senjata, kami tidak mengizinkan. Ini kan juga bisa memberikan psikologi buruk kepada masyarakat yang akan ke LBH Jakarta. Oleh karenanya, kami berinisiatif memasang tulisan dilarang memasuki pekarangan orang tanpa izin," tambah Sidik.

Saat menempel tulisan inilah, terjadi adu mulut. Dia dihampiri seorang anggota Brimob. Terjadilah adu mulut. Lantas puluhan Brimob lainnya mengerubungi Sidik hingga dada mereka saling tempel dan jarak muka keduanya tinggal beberapa senti saja.

"Lalu komandan mereka akhirnya melerai dan meminta anak buahnya keluar," kisah Sidik.

Saat keluar itulah, beberapa dari mereka mengeluarkan kata-kata kotor. Serta menendang pagar halaman LBH Jakarta. Kemudian, tangan seorang anggota Brimob melayang menoyor kepala Sidik. Tindakan ini bertepatan dengan aksi mahasiswa yang sedang berorasi di Jalan Diponegoro.

"Semua ada recordnya. Ada teman yang memvideokan ini," beber Sidik. Sumber : Detiknews

0 comments:

Post a Comment

 
News PERGAULAN. COM © 2011 Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Counter Powered by  Counter4me.com
seo keywords