" target=" blank">

 

Wednesday, December 14, 2011

Kisih - kisih Cinta sesat dalam Setahun

0 comments
MERATAPMU | Sepasang pemuda (isra) - pemudi (ani) yang sedang mabuk cinta, seakan dunia ini milik mereka berdua, tiba - tiba sang pemuda bertanya pada sang gadis "apakah kamu akan menerima aku apa adanya,? sang pemudi menjawab, aku akan menerima apa adanya karena aku sangat mencintai mu, walupun kita nanti akan hidup menderita, walupun orang tua kita tak akan menyetujui hubungan kita aku tetap akan setia dan mencintai mu sepenuh raga dan jiwa ku.

Hari terberganti hari seiring dengan waktu terus berjalan, sudah hampir dua tahun hubungan mereka jalin dengan penuh hambatan dan rintangan yang di lalui.

pada suatu hari ditahun ketiga hubungan mereka, sang pemudi  mendapat undangan untuk acara penikahan saudara sepupu nya di cot kumbang, berlokasi diluar kabupaten asal pemudi tersebut. Saat sedang mengambil hidangan di meja tamu, tiba - tiba pemudi tersebut berpas - pasan dengan undangan seorang pemuda, tamu pemuda tersebut bertanya kepada Ani, "mbak ini dari mana ya.?, Ani menjawab saya dari pangkalan susu, pemuda  itu terseyum dengan manis.

Dua setelah pertemuan tersebut, ani bertemu lagi pemuda undangan tersebut di termilan bis, lansung saja pemuda tersebut menghampiri, ani. halo mbak kita jumpa lagi ini, sambil meyodorkan tangan nya, nama saya yusman, saya ani, masih igat mbak dengan saya, masih kata ani. emang nya mbak ani mo kemana, saya mau pulang tutur ani, terus obrolan mereka berlajut sampai lupa dengan jadwal keberangkatan masing-masing.

Berawal dari situ hubungan kedua terus berlanjut sampai ani lupa akan kekasihnya, pada suatu hari pasnya di bulan april 2010, pukul 17.00wib, ani membuat janji dengan yusma di sebuah kafe di daerah Jambu, lalu mereka ketemu dan gombrol sambik ketawa ria tampa terasa waktu sudah malam,, yus mengajak ani itu pulang, kedua nya melangkah kan kaki menuju mobil yus, dalam perjalanan dengan tidak sengaja yus memegang tangan ani, kemudia berkata aku sayang kamu, apa kamu sayang aku, aku juga, tiba saja mobil berhenti, tampa berpikir panjang yus lansung mengcium ani hanya menhan ciuman tersebut. sampai ciuman tersebut turun kearah gunung kerbarnya, tampa terkontrol lagi keduanya telah tidak terbalut lagi dengan sehelai benangpun di tubuh mereka di dalam mobi, mulailah adegan panas (bersegama), ani menikmati goyagan yang dilakukan yus dengan desah suara nafas yang keluar dari ani begitu membuat yus bergairan.

Setelah kejadia tersebut ani semakin kecandungan dengan goyangan yus yang membuat nya lupa akan daratan alkisah ani hamil diluar nikah tampa status suami...fenomena ini membuktika tidak selama nya kenikmati bersegama tampa ikatan  yang sah akan membuat seorang insan menjadi puas. tapi sebaliknya akan menjadi aib bagi diri dan keluarga.

0 comments:

Post a Comment

 
News PERGAULAN. COM © 2011 Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Counter Powered by  Counter4me.com
seo keywords