" target=" blank">

 

Tuesday, December 13, 2011

Ayu Ting Ting yang Lagi Naik Daun

0 comments
MERATAPMU | Jakarta - Ayu Tin Tting yang naik daun mulai tahun ini mengaku telah punya segudang rencana untuk akhir tahun hingga 2012. Penyanyi yang juga menjadi host di acara "Dahsyat" itu pun merasa bersyukur atas kesuksesannya itu.

"Senang banget, tahun ini memang tahunku." ujar pelantun single "Alamat Palsu" itu. "Tahun baru nanti Alhamdulillah sampai bulan Juni tahun depan acaraku juga sudah padat. Memang bakalan capek banget, tapi yah namanya kerja dan tanggung jawab, ya sudah dijalani aja."

Salah satu acara yang akan ia isi tersebut rencananya digelar di Bangka saat akhir tahun. Penyanyi yang penghasilannya mencapai Rp 2 milyar dalam sebulan itu berharap 2012 kembali menjadi tahun hoki. Pemilik nama Ayu Rosmalina ini juga ingin cita-citanya membahagiakan orangtua segera terwujud.

"Aku ingin sekali berangkatin haji orangtua." kata penyanyi yang duduk di bangku kuliah universitas Gunadharma ini. "Ingin beli rumah baru lagi, ingin beli mobil baru dan segala macem biar orangtua bahagia."

0 comments:

Post a Comment

 
News PERGAULAN. COM © 2011 Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Counter Powered by  Counter4me.com
seo keywords