" target=" blank">

 

Monday, December 19, 2011

Seorang Guru Tewas Saat Ikut Demo

0 comments
MERATAPMU | Banda Aceh  - Azizah (41) seorang guru honorer SMA Al-Istiqomah, Keude Bieng, Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar tewas ditabrak mobil di depan Balai Purbakala kawasan Simpang Rima, Aceh Besar, Senin (19/12/2011).

Korban yang mengendara sepeda motor saat itu hendak menuju Gedung DPRA, Banda Aceh ikut menyampaikan  aspirasi bersama ratusan guru honorer lainnya.

Informasi itu diperoleh Serambinews.com di sela-sela demo guru Aceh Besar di Gedung DPRA, Banda Aceh, Senin (19/12/2011). Mereka menuntut Pemerintah Aceh menolak kehadiran ratusan guru kontrak dari luar Aceh yang direkrut Universitas Semarang dan Usu, Sumut, untuk ditempatkan di Aceh Besar, Aceh Barat, dan Simeulue.

"Mohon perhatian semuanya, ada berita duka. Seorang kawan kita, Ibu Azizah, guru honorer di SMA Al-Istiqomah, Lhoknga meninggal kecelakaan saat menuju ke sini tadi. Beliau tertabrak dengan mobil di depan Balai Purbakala," ucap seorang guru, Yusriadi.

Menurutnya, ia memperoleh informasi itu dari seorang guru lainnya yang sama-sama pergi dengan sepmor masing-masing bersama Azizah menuju DPRA.

"Beliau meninggal di tempat kejadian dan sekarang sudah dibawa pulang ke rumahnya di Montasik. Almarhum meninggalkan lima orang anak. Kita berharap pihak DPRA, juga harus memperhatikan hal ini," papar Yusriadi. Sumber : Tribunnews

0 comments:

Post a Comment

 
News PERGAULAN. COM © 2011 Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Counter Powered by  Counter4me.com
seo keywords