" target=" blank">

 

Friday, January 20, 2012

Indikasi Titik Rawan Pilkada Aceh

0 comments
MERATAPMU | Meulaboh -  Lembanga swadaya masyarakat gerakan rakyat anti korupsi (GERAK) Aceh Barat, partai politik harus bisa memberikan pendidikan politik kepada masyarakat serta melaksanakan sosialisasi tentang program partai, agar nantinya tidak terindikasi adanya penyelewengan saat pesta rakyat dilaksanaka, selama ini kita melihat partai tidak pernah melakukan hal tersebut.

Pesta rakyat harus lah di kawal sebaik mungkin agar tidak terindikasi ada pemalsuan kerta suara pada salah satu calon, karena ada titik rawan yang akan menjadi target para pendukung calon untuk melakukan hal tersebut, dengan adanya team pemantau Pemilu yang melibatkan elemen masyarakat bisa menguragi kerawan permain dari team pendukung calon.

Sehingga keterlibat ini bisa menetralisi indikasi kecurangan dari pendukung maupun penjaga Tempat Pungutan Suara (TPS) di setiap titik pelosok yang terindikasi rawan. team yang menjadi pemantau pemilu adalah team masyarakat yang netral artinya tidak memihak kesalah satu calon, karena team pemantau adalah masayarakat terpilihat yang sudah di berikan pelatihan dan sumpah untuk tidak memilah ke salah satu calon.   

0 comments:

Post a Comment

 
News PERGAULAN. COM © 2011 Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Counter Powered by  Counter4me.com
seo keywords