" target=" blank">

 

Thursday, January 5, 2012

Peluru Penembak Misterius Tembus Mata Gunoko

0 comments
MERATAPMU | Banda Aceh - Gunoko (30) warga Semarang Jawa Tengah, salah satu korban penembakan saat ini dalam kondisi kritis di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin (RSUZA) Banda Aceh. Gunoko terkena tembak di mata.

Sementara dua korban lainnya, Agus Suwityo (35) terkena tembak di bagian rusuk dan  Sotiku Anas (25) yang kena tembak di bahu kanan dilaporkan dalam keadaan stabil. Saat ini ketiga korban akan menjalani CT Scan di rumah sakit tersebut.

Wakil Bidang Pelayanan RSUZA, dr Andalas, SpOG kepada Serambinews.com, Kamis (5/1/2012) di RSUZA mengatakan saat ini tim dokter yang menangani korban penembakan tersebut akan melakukan CT Scan  kepada tiga korban  penembakan tersebut.

"Kita akan foto dulu mereka untuk melihat peluru yang di tubuh korban. Tim dokter yang dilibatkan saat ini adalah ahli syaraf," katanya.

Ketiga korban penembakan yang saat ini masih menjalani perawatan itu, baru empat bulan bekerja di Aneuk Galong, Sukamakmur, Aceh Besar. Informasi yang diperoleh Serambinews.com, korban ditembak di dalam kamar tempat mereka istirahat.

Safwan Abd yang mengontrak para pekerja tersebut kepada Serambinews.com, Kamis (5/1/2012) mengatakan, para pekerja bangunan dari Semarang, Jawa Tengah itu seluruhnya berjumlah 24 orang. "Satu bulan ke depan, kontrak kerja mereka akan berakhir," katanya. Sumber : Tribunnews

0 comments:

Post a Comment

 
News PERGAULAN. COM © 2011 Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Counter Powered by  Counter4me.com
seo keywords