" target=" blank">

 

Thursday, January 5, 2012

BIN Tak Ada Campur Tangan Asing di Penembakan Aceh

0 comments
MERATAPMU | Jakarta - Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Letjen TNI Marciano Norman membantah ada keterlibatan asing dalam aksi penembakan misterius di Aceh.

"Jangan (ada). Enggak," kata Marciano di kompleks Istana Presiden Jakarta, Kamis (5/1/2012). Dia tidak membantah ketika ditanya keterlibatan GAM (Gerakan Aceh Merdeka) aktif dalam aksi penembakan itu.
"Saya minta Aceh harus di kelola dengan baik. Jangan kondisi menjadi buruk karena perdamaian yang dicapai begitu panjang. Harus kita jaga sama-sama,"kata Marciano.

Aksi penembakan misterius dalam beberapa hari terakhir terjadi di Aceh. Beberapa jam lalu aksi penembakan kembali terjadi. Tiga pekerja bangunan di kawasan Aneuk Galong,Samahani, Aceh Besar ditembak oleh orang yang belum diketahui identitasnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum dipastikan kondisi dan berapa jumlah korban aksi penembakan tersebut. Namun diperkirakan ada tiga korban yang terkena tembakan Informasi tersebut diperoleh Serambinews.com, (Group Tribun) dari salah seorang warga Samahani, Safwan ABD,  Kamis (05/1/2012) malam. Sumber  : Tribunnews

0 comments:

Post a Comment

 
News PERGAULAN. COM © 2011 Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Counter Powered by  Counter4me.com
seo keywords