" target=" blank">

 

Friday, January 6, 2012

Salon ‘Nikita’ Digerebek, PSK dan Pria Hidung Belang Diciduk

0 comments
MERATAPMU | Banda Aceh  – Petugas Satpol-PP dan WH Kota Banda Aceh mengerebek Salon Nikita, Peunayong, Jumat (6/1) sekira pukul 15.45 WIB. Selain menangkap pasangan mesum, petugas juga menyita uang Rp150 ribu dan kondom bekas di lokasi.

Kepala Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh, Fadhil mengatakan pasangan yang ditangkap tersebut seorang pria hidung belang dan wanita pekerja seks komersia (PSK). Sebelum ditangkap, kata Fadhil, pasangan itu sudah bersetubuh layaknya suami istri.

Menurutnya, pasangan wanita berinisial Nur, 20, asal Meulaboh itu telah berulang kali ditangkap petugas dari salon berbeda di Kota Banda Aceh. Sedangkan pasangan pria yang mengunakan jasa Nur, berinisial Is, 28, warga asal Sigli.

”Di lokasi kami mengamankan uang Rp150 ribu yang digunakan sebagai alat transaksi serta kondom bekas. Petugas juga mencabut izin usaha Salon Nikita,” kata Fadhil, kemarin.

Menurutnya, salon tersebut telah lama menjadi daftar hitam petugas hingga akhirnya dilakukan penggerebekan dalam patroli rutin Satpol-PP dan WH Kota Banda Aceh.

Berdasarkan informasi dari petugas, saat penggerebekan ada tiga PSK lainnya yang sedang mangkal di Salon Nikita. Namun, begitu mengetahui adanya razia, ketiga PSK ini berhasil melarikan diri.

”Mereka itu orang-orang lama yang telah berulang kali ditangkap petugas. Mereka yang melarikan diri, sudah kita kenal semua,” kata seorang petugas yang minta namanya dirahasiakan Sumber : Harian Aceh 

0 comments:

Post a Comment

 
News PERGAULAN. COM © 2011 Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Counter Powered by  Counter4me.com
seo keywords