" target=" blank">

 

Sunday, December 25, 2011

Aksi ‘hot’ di film Hollywood

0 comments
MERATAPMU | Aksi bercinta di sebuah film memang bisa membuat Anda dan pasangan turn on dalam sekejap. Seakan tak mau kalah dengan adegan tersebut, jangan heran jika pasangan lantas kehausan akan sebuah sesi bercinta yang lebih... real! Nah, dengan berbagai alasan itu, Cosmo mengumpulkan beberapa film sarat gairah yang bisa menjadi inspirasi untuk membuat malam-malam Anda dan pasangan kian hot.

Make Up Sex ala Mr. & Mrs. Smith

Masih ingat salah satu adegan dalam film Mr. and Mrs. Smith di mana pasangan ini saling bertengkar, dan berusaha untuk menyakiti satu sama lain di rumah sendiri. Namun, pada akhirnya mereka malah melampiaskan kemarahan dengan melakukan aksi panas dan super agresif dengan make up sex atau yang kerap disebut seks setelah bertengkar!

Anda Harus Mencobanya, Karena:

“Pria suka sekali bila wanita bersikap agresif di atas ranjang,” jelas Logan Levkoff, seksolog asal New York. Tak hanya itu saja, dengan emosi yang masih memuncak saat sedang marah, ini bisa memberikan kesempatan pada wanita untuk menjadi lebih “kejam” di atas ranjang.

Seks Alam Terbuka ala The Notebook

Tentu saja penampilan seksi Rachel McAdams dan Ryan Gosling ini sulit untuk dilupakan. Apalagi saat mereka saling bercumbu di tengah rintik hujan lalu dikombinasikan dengan sesi bercinta di segala sudut. Anda tentu masih ingat kan adegan saat Ryan melucuti stoking pujaan hatinya itu? Semua hasrat yang sudah terpendam selama bertahun-tahun meledak dalam sebuah permainan yang dahsyat.

Anda Harus Mencobanya, Karena:

Saat sedang berlibur, tentunya Anda dan pasangan dipenuhi dengan perasaan senang dan kedekatan yang sangat intens, kan? Apalagi dengan suasana yang mendukung, misalnya sedang berada di sebuah pantai private dan bebas dari lalu lalang orang banyak. So, dalam keadaan sepi, ajak pasangan untuk menikmati sesi bercinta di atas hamparan pasir pantai. “Adrenalin Anda akan kian terpompa saat berada di luar ruangan,” jelas Tracey Cox, penulis Hotsex. Hmmm.. keindahan alam plus sesi bercinta sarat gairah? Purr-fect!

Quickie Sex ala Unfaithful

Tiru adegan panas sepasang kekasih ini yang berlangsung selama beberapa menit di sebuah kamar mandi kafe. Yap, cepat dan membara. Pasangan ini berhasil membuktikan jika seks bukan hanya soal kuantitas, tapi kualitas.

Anda Harus Mencobanya, Karena...

Quickie sex membuat adrenalin Anda dan pasangan mengalir deras, dan berakhir cepat dengan klimaks yang super seksi. Nah, jika Anda dan pasangan tengah memendam gairah yang tertahan, ajak ia untuk beraksi panas di wilayah umum namun tetap aman, misalnya toilet, kamar ganti, atau sebuah lift. Lihat saja bagaimana gairah pasangan melesat secepat kilat saat mengetahui jika Anda sangat menginginkannya! Sumber : Waspada

0 comments:

Post a Comment

 
News PERGAULAN. COM © 2011 Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Counter Powered by  Counter4me.com
seo keywords